Kamis, 24 Desember 2009

TERLALU | Perih

Hmm… Gue ngaa kaget manusia itu berubah. Even temen baik gue sendiri berubah, gue juga gq kaget…

Gue tidak kaget. Namun rasa benci gue kepada sifat manusia semakin menjadi gila.
Mereka itu sombong.
Tapi sebenarnya gue ngaa gitu peduli.
Kalo hubungan ini semua berakhir gara” sifat dan sikap. It’s fine. I Can shake it off.
Gue ngaa mau lagi deh looking backward klo emang itu nyusahin gue dan malah nantinya memojokan gue.
Yang bisa gue lakukan focus ke depan aja skrg…
Gue sih pasif aja ya… u tell me.
Karena gue tidak melakukan kesalahan apapun. Dan jangan mencoba mencari. Karena u hanya buang-buang waktu u saja…
Sebagai teman yang baik gue kasih tau itu…
Gue masih cinta Mika Nakashima. Pandagan gue tentang segala hal yang pernah gue share ma u juga gq berubah. So, suite your self out.
Perfectionist memang ternyata menjijikan ya…
Suatu saat jika roda u berputar ke bawah… u pasti akan menertawakan diri u sendiri sebelum u inget sama apa yang u percaya…
I’m a rightist. So kalo kita gq kerja sama. It can be abusing.
U know that? Didn’t u?
Besar kepala tak pernah ada gunanya.
Money is Shit.
Love is Unidentified word.
It’s Unsub.
Uda mau tutup tahun ini. Gue berdoa yang terbaik aja buat u.
Hidup itu adalah sebuah pilihan.
Jadi bersyukur adalah hal yang tepat.
U ajarin gue itu.
And I realize it is true.
Dan Pilihan gue adalah “menutup sebelah mata.”
Jadi rasanya tidak perlu ada pengadilan kan?

2009.
Maaf ya teman-teman gue selama ini asli hanya menggunakan topeng saja.
Tapi gue bukan munafik.
Topeng itu hanya membantu gue aja untuk tetap jujur sama kalian.
Tahun ini terlalu banyak kematian.
Kalian jangan sok lah ngomong arti tentang cinta.
Jangan ikutan gue tutup sebelah mata.
Kalian selalu mengejek gue kekanak-kanakan.
Kalian tidak pernah mengaca ya ato Introkesi diri?
BUKA MATA ANDA DAN LIHAT SEKELILING ANDA!
Apa kalian pikir setiap minggu kalian ke gereja itu sudah cukup?
Gue ngaa butuh ceramah tentang Tuhan dari kalian.
Gue hanya butuh ceramah dari Tuhan gue sendiri.
Tuhan ya Tuhan.!!
U mau sebut apa juga Tuhan.
Jangan seenaknya u samain kek Cinta…
Karena itu sebuah kesalahan besar.

Gue kadang merasa ngaa gitu penting di mata kalian tau gq sih?
Apa jangan-jangan “perasaan” gue itu benar?
Malah kasarnya lagi tidak dianggap.
Gue memang sensitive.
Sangat sensitive.
Apalagi dengan bakat kutukan gue ini.
Gue bisa denger thought bejat kalian.
Dan Heran kalian masih tertawa di depan gue.
PINGIN GUE LUDAHIN tau gq sih muka u pada?
Begitu maksiat dan jahatnya hati anda semua…
Dan kalian masih bisa mengahadap Tuhan…
Such unbeliveable....
KALIAN INI MANUSIA ato BINATANG??

Hendry's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar