Senin, 07 Desember 2009

FOR | Me

Sepertinya apa yang gue punya tidak cukup untuk melakukan ini semua...
Ditambah manusia yang tidak pernah puas,
Gue bisa semakin jadi sampah masyarakat saja...

Apa yang harus gue lakukan?
Bertanya kepada diri sendiri tentu tidak akan mendapatkan jawaban.
Bertanya kepada orang lain mungkin saja dilakukan,
Hanya kebusukan, kemunafikan dan keegoisan orang lain terlalu bau untuk dicium.
Bertanya kepada yang di Atas, mungkin adalah jalan satu-satunya...
Namun alasan kenapa Dia menunggu begitu lama tidak bisa gue cerna secara halus-halus...
Bertanya kepada yang di Bawah, mungkin adalah hal yang tidak bisa dimaafkan,
Sudah terlalu banyak dosa dan maksiat dalam diri gue, belum saatnya untuk ditambahkan.

Semua terlihat hitam.
Dan terbakar.

Gue memang tidak sendiri.
Juga tidak bersama.

Semuanya terlihat berputar.
Dan mati.

Gue memang hidup.
Namun berhenti di dalam.

Sejenak semuanya menjadi jenuh dan melelahkan.
Hasrat dan ketidakpuasan bercampur aduk menjadi satu.

Sungguh perasaan yang sulit dijelaskan.
Bahkan dengan kata-kata masih terlihat samar.

Tampaknya memang harus menyerah...
Karena jawaban yang gue cari tidak akan pernah ada.

Hendry's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar