Selasa, 08 September 2009

PEREK | September

She NEED 2 Shut Her Fucking Mouth.
I'm Really PISS OFF.

----------------------
NGEHE sombong banget sih tu Orang.
Dia Kira Karya Seni dia yang paling hebat apa?
Orang tipe gini nih yang bikin gue mau muntah.
Orang yang pintar tapi sayangnya Miskin.
Saking Miskinnya sampai-sampai tak mampu membeli sebuah Cermin Kecil.
Kek ngaa berpendidikan banget sih cara ngomongnya.
Ngrocos bagaikan Binatang yang memang tak punya Otak.
U kira gue bakal diam aja kek Orang bisu apa?
Dari segi kreativitas mmg gue Hopeless buat jdi Lawan u,
Tapi dari segi Cita Rasa dan Kebusukan Jiwa.
uh-oh I DONT THINK SO, bitch.
Gue Percaya karma.
Liad aja tanggal mainnya nanti.
Gue Yakin "Mulutmu Menjadi HARIMAU-MU"
ngaa usa pke 1/2 Jam de.
2 menit aja sanggup untuk membunuh lo,
dan mengirimkan Jiwa menjijikan lo ke dalam Ruang Hampa Hitam.

Gue sekarang memang tak bisa berbuat banyak,
kecuali menuliskan kisah manusia menyedihkan kek lo,
dan menjadikanya sebuah pembelajaran hidup dengan level "terpaksa".

Coba bakat gue lebih sedikit tajam dari dia.
Uda gue buat dia berlutut kali di kaki gue.
FUCK.
Mulutnya besar banget.
Heran de gue.

Untung gue uda pengalaman menenangkan diri gue.
Alergi keGELIAN gue hampir aja terlihat!!!
Sampe cover gue kebuka 1 kelas gue bisa terkutuk smua x.

"September bukan Bulan yang baik untuk melihat sapa yang dibunuh dan terbunuh."
I Have to Wait More Longer.
Menunggu dengan sabar,
hingga lebah dengan nektar yang di ambilnya,
masuk ke sarang Laba-laba.

Hendry's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar