Jumat, 18 September 2009

SENJA | Itu Sebuah Penghargaan

SUMPAH SUMPAH SUMPAH!!!Rata Tengah Susah banget untuk mengutarakan perasaan gue sekarang ini. Gue ngaa tau de apa yang terjadi sama diri gue ini. Kenapa gue ngaa bisa suck it off smuanya dan terus terus-an COMPLAIN seperti ini?. Makin gue complain semakin gue membenci diri gue sendiri. Dan Gue rasanya pingin Marah Cuma gue ngaa tau mau marah ke sapa. Mereka terlalu baik sebenernya untuk di salahkan.

Katanya Hidup itu Cuma sekali dan kalo bisa dinikmatin aja. Gue SUMPAH banget gue mau banget Nikmatin semua apa yang terjadi dalam hidup gue, tapi gue ngaa bisa. Makin gue nikmatin setiap detik rasa senang dan sakitnya, semakin gue mempertanyakan untuk apa semua ini. Dan Jangan suruh gue berhenti bertanya karena setiap manusia punya hak untuk itu. Gue paling ngaa suka dikekang jika uda di sangkut-sangkutin sama HAK!. Gue sangat sensitive sekali dengan subjek yang satu ini. Sekali lagi gue pingin BANGET bersyukur dan berterima kasih sama apa yang uda ada di dalam hidup gue ini. Cuma Jujur aja gue ngaa bisa bohongin diri gue sendiri dan menjadi manusia yang Palsu di zaman yg uda terjatuh jauh dari Matahari.

I don’t want to spend my life trying to fall behind. Not Every Gift is a Blessing, guys. Face It. ITU FAKTA. COBA KLO U benar-benar BERPENDIDIKAN, u PIKIR DE PAKE OTAK COBA!. Kita emank bisa intropeksi sejenak serta melihat lebih dekat sekitar kita dan menghargai apa yg pada saat itu bisa di hargai. Cuma buat apa ada sejarah? Hah? Apa dengan menghargai apa yang ada di saat ini bisa membuat u PUAS?. Manusia ngaa Pernah PUAS Teman. Maka na ada Sejarah. Klo u mau tau sebuah cerita, harus dari awal. Jangan dari tengah. THERE IS NO PAUSE. U Pause hidup u, RANCU Gilakkk. U ngomong u bersyukur atas apa yg terjadi sama hidup lo Cuma u mencoba memberhentikan na sejenak dengan PAUSE. Munafik kan? Hah?

Try to be Versatile. Karena Kehidupan itu Versatile. Pernah kan dengar perumpamaan Kehidupan itu seperti Roda yang Berputar? Up & DOWN. Dan Hidup itu bisa jadi sesuatu yang membuat u bahagia dengan Ketentraman dan Kemakmurannya Cuma di lain Pihak Hidup bisa jadi hanya sebuah permainan.

Tapi jangan salah. Gue juga menerima dan mensyukuri hidup gue hanya tidak semuanya. Maav saja. Gue ngaa bisa de belaga enjoy, belaga terima, berlaga bahagia padahal gue risih, gue ngaa mau, gue sedih. DAN bukan na gue meposisikan diri gue ke tragedi semacam itu cuma klo u jadi gue, u ngerasa-in lah.

Walaupun ke-dysfunctional ini terjadi dalam diri gue, Gue masih mau menjadi orang yang terbaik yang bisa gue jadi. Dan Gue juga bersyukur sama diri gue sendiri sampe saat ini gue bisa meminimaliskan kemunafikan di dalam diri gue. Gue bangga dan tak pernah Menyesal menjadi seorang Adam yang bernama Hendry Salim, walaupun di sela tugas-tugas yang menumpuk seperti piring kotor di dapur gue ini.

Hendry's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar