Kamis, 13 Agustus 2009

DONT | Let World Makes u Feel So Small

Ada Sebuah Lingkaran Besar melayang,
antara Pohon Besar itu dengan Sungai Hijau di belakangnya.
Burung-burung kecil tidak ada berani melintang ke sana,
karena hawa busuk kebohongan lingkaran itu sangat menyengat.

Gue tidak tau harus berbuat apa.
Gue tidak bodoh, gue tau Sebatang Pohon tidak bisa berjalan.
Gue ingin memindahkan Pohon besar itu jauh dari lingkaran itu,
namun itu adalah hal yang tidak mungkin terjadi.
Karena gue tau dan sadar bahwa gue bukanlah Superman.

Hari makin hari lingkaran itu semakin dekat,
Walaupun geraknya sangat lambat melebihi kura-kura Cacat,
Gue tau suatu hari lingkaran itu akan menabrak Pohon Besar tersebut.
Jika kejadian itu terjadi nanti dan harus gue lihat dengan mata kepala gue sendiri,
Air mata gue akan dipastikan mengalir tak henti dengan rentang waktu yang tak pasti,
dan gue akan terus mempertanyakan masalah keseimbangan dan keadilan pada Yang maha Kuasa, hingga akhir ayat hidup gue.
Gue bersumpah.
Gue berani.
Gue bertekad.

Sebab dan Akibat.
Delusi dan konsekuensi.

Tentu gue akan membenci diri gue sendiri,
karena gue sangat lemah dan tak sanggup berbuat apa-apa
Gue muak kepada manusia begitu lemah.
Gue muak kepada kebohongan manusia yang membuat manusia itu makin lemah.

Jika gue harus memohon dan bersujud, gue akan lakukan.
Gue rela menggunakan harga diri untuk mencegah hal laknat itu terjadi.
Gue juga akan terus berharap,
Jika nanti akan ada seorang malaikat yang turun,
dan meniup Lingkaran Kebohongan itu,
menjadi jutaan bola sabun yang akan pecah menjadi kejujuran.

Tidak benar sepenuhnya kalau gue tak bisa berbuat apa-apa.
Karena Gue bisa berjanji beberapa hal kepada Pohon itu,
Gue tidak akan pernah meninggalkan sisinya.
Gue akan selalu mambawakan dia cerita-cerita tentang kehidupan.
Gue akan selalu bernyanyi dan melantunkan nada-nada fana dunia.
Semampu gue dan sebisa gue.
Tidak perlu kesempurnaan yang penting gue dapat membuat suatu hiburan,
Tulus dari hati gue yang berdosa ini.

Wahai, sesama gue yang jauh dari tempat gue berada,
Perlu gue ingatkan sekali lagi,
Waktu akan terus berjalan dan tak akan pernah berhenti,
Kenapa kalian terus menyianyiakan kehidupan dengan berbohong kepada diri anda sendiri?
Keluarlah dari garis hitam itu, sangat mudah.
Tak perlu tergesa-gesa berlari, anda dapat berjalan.
Karena suasana di luar garis hitam ini jauh lebih baik dan menarik,
dengan kekurangan dan kerendahannya yang dimilikinya,
tetap akan jauh lebih baik dan menarik.
Ayo Lihatlah lebih dekat, lalu Putuskan,
sebelum Dunia Berputar dengan Amarah Murka yang dimilikinya,
karena Sang Pecipta pun tak bisa menghentikan gerak Surga Dunia yang telah dibuatnya ini.

Hendry's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar