Kamis, 06 Agustus 2009

Where is the | LOVE?

Jujur aja Gue ngaa suka sama Orang yang Ngomongnya cinta CINTA CINTA dan Cinta MULU,
Geez, WHAT A MOUTH?! What is WRONG WITH "all of Them"?
WHAT HAVE WE DONE OUR SELF, sampe bisa kek gitu?
membuat gue yang sudah rada sensi sama yang namanya Cinta makin sensi dan benci,
membuat Cinta yang bersifat bahagia menjadi terlihat memaksa.
membuat yang denger bukan turut bahagia tapi RISIH | PEDIH.

Sebenarnya gue sendiri Pribadi ngaa tau tentang apa sih itu Cinta?
Gue sama perfect stranger gue uda membahas sampai SE'DETAIL-DETAILnya malah kembali ke titik semula,
dan semuanya hanya makin meninggalkan misteri.
Gue uda baca beberapa buku tentang Drama dan Cinta,
tapi gue ngaa bisa membuat rangkuman apa itu Cinta.
Gue uda Belajar tentang Cinta dan Filisofinya,
dan Masih rancu sama Penjelasan dosen gue.
Gue uda Nonton lebih dari ratusan Film Romantis ato tentang Cinta,
tapi Gue masih belum bisa mendeskripsikan Cinta dalam satu Tagline.

Gue Rasa ngaa bakal ada yang bisa tau apa cinta itu,
coz Sudut Pandang orang akan beda-beda.
dan tak da yang mampu sungguh-sungguh meleburkan makna cinta menjadi kata yang baru.
Cinta itu sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang,
Saling Percaya,
Saling berbagi,
Saling memenuhi,
Saling Menerima,
Rela,
Iklas,
Alunan,
dan Suara.
dan masih banyak sekali kata dan kalimat yang merefleksikan unsur Cinta.
Anw that's not the Point.

(let's Back 2 Basic)
hmmm...
Gue Heran aja orang-orang kek Orang susah Ngomongin Cinta Mulu kagak BERHENTI-HENTI, kek Jatuh cinta terus-terus an...
Ngomongin ke perfect kan hubungan Mereka...
Mencoba membuat sekelilingnya Merasa Iri dan Dengki, tentang apa yg mereka rasakan.
A Gift from GOd, Huh?
makan ni Sixth Sense ; Not every gift is a blessing.

NIH ya bagi yang uda tau tapi belum SADAR,
Memang kadang suatu Hubungan itu terlihat perfect dari LUAR,
cuma Pastilah ada sesuatu yang terjadi di dalamnya...
Jadi Buang TOPENG LO PADA, deskripsiin bertapa perfect na hubungan u.
dan di saat u sakit dibuat Cinta,
u Nangis" kek anak MAMI?
Munafik banget ya seorang Manusia itu?

Gue cuma Pingin Tau sedih nga sih Mereka kek gitu?
I Mean, What's They Motive Doing That?
Sebenernya gue ngaa Mau tau dan ngaa penting buat gue pribadi,
hanya menambah ke kepoan gue aja,
cuma ini Masalahnya uda mulai nyinggung-nyinggung gue...
Dan Gue sangaD MUAKKKKKKkk sekali.

Nih ya buat Ce, klo u suka Sama co, dan U YAKIN co itu juga suka...
Dia Lama kasih respon buat ke NEXT LEVEL,
U tembak aja dluannn,
"Ask Him to Married You"
Bukannya Cewek Sekarang Independent? ato salah pernyataan ini?
dan klo u suka sama co tapi co itu kek na ngaa suka sama LO,
LET IT GO!!!! jangan membuat cinta itu terlihat memaksa,
karena u bakal sangat SANGAT MENYESAL di akhir sebuah Cerita Cinta u Nanti.

Dan Buat co, jangan Jadi Penakut.
Jangan membuat ce itu nge-gantung sama u...
Utarakan Perasaan ngaa salah,
At Least U tried.
Hal ini gue juga belajar dari Masukan dan Proses pembelajaran dari perfect stranger gue,
Klo di Tolak, yang penting U telah memenangkan sebuah keberanian,
dan Berani adalah suatu Penghargaan buat para lelaki.

Dan bagi yang uda dalam RelationShip, jangan Terlalu di Eksploitasi, CEPET PUTUS.
Dan Klo Putus jangan PERNAH TARIK OMONGAN LO, dan mengaggap PUTUS | CINTA adalah sebuah kesalahan.
karena jika u melakukan hal itu, u bukan hanya Munafik namun Egois...
So~ SODOM and GOMORAH. It's So ALL OVER THE PLACE!!! GOD DAMN IT!!
I HATE IT, SO STOP IT STOP IT STOP IT STOP IT STOP IT STOP IT!!!! and I Mean IT!

Dan Sebenarnya masih banyak dan sangat panjang banget POINT" gue Pribadi ttg Filosofi Cinta,
dari yang jelas, Kurang Jelas sampai yang tidak jelas...
Cuma ngaa guna gue tulis dan jelaskan di sni,
coz gue ngaa untung-nya buat gue,
NOTE ini Juga di baca Ya Syukur, ngaa Jga Ngaa Peduli.
Coz NOTE ini bukan apa-apa buat gue,
Bobotnya hanya 1/5 untuk Gue...
Ya Kecuali ada yang Mau konsultasi,
But I am Expensive.

LAST WALTZ ;
Jadi Tolong DE, jangan Eksploitasi Hubungan u terlalu LEBAY, NORAK dan "Tidak Berpendidikan" ke masyarakat.
Coz Bakal ada Orang Kek Gue... dan di Luar sana SANGAT SANGAT Banyak orang yang lebih Parno dari gue...
dan Walaupun lo Mgkn ngaa Peduli, Tapi u Pikir aja... Cinta itu klo U paksain kluar...
Suatu saat bakal OVER LOAD dan u Bakal Terpimpa di dalamnya...
Don't explode Your Love Too Much in Your Life... This is Ain't TRUTH or DARE!!

Hendry's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar