Senin, 03 Agustus 2009

The | Fallen Goddess

Just in one condition alert: For people who still can use they sense to hear, see and feel each other.

As an equal of human being.



JAPANESE LOTUS LEGEND, The : 中島美嘉

Seumur hidup gue, I will never forget how perfect her shape is. Walaupun gue belum pernah bertemu dan bertatap muka dengan dia, perempuan ini telah menginspirasikan gw berbagai hal mengenai hidup. Dan gue gak akan pernah menyesal sedikitpun karena hati gue telah jatuh buat dia.

---------------------------------------------------------------------------------

1. Heaven on EARTH. (not her main single)

Why? : Karena gue sangat mencintai dia dan betapa Addictnya gue ama dia, dalam video yang gue anggap sangat minimalis ini, gue melihat bahwa seorang Tuhan (Gue sekarang menyebutnya The Fallen Goddess) sedang bernyanyi dengan sangat Eloknya dan gue bergagasan bahwa lagu ini tertuju buat gue… : Being LOVED and believing, it’s kind of dangerous risk, however. I want to try it my own way, so that only one person will be weighed, ok?….And Honestly I Can’t Deny it, Her Perfect Shape is So Passionately anD Extremely Beautiful.

2. Venus in the Dark. (not her main single)

Why? : Karena Video Clip ini sangat bearti buat gue!!! Karena berhasil mengeksploritasi sisi gelap dari sifat manusia yang memang pada dasarnya sudah hitam. In this Video she is kinda’ confused and don’t know how to survive from People that always wear a God Damn MASK!. She saw and Felt this Fake people always Whispering, Talking, insulting and laughing behind her back like a Mother fucking Shit!. Certainly from un-Inotation Angle and It’s not Real. She is Falling Down for This. Sebelum itu dia berlari-lari di kejar oleh besarnya kepalsuan jiwa yang dikenalnya,, Akhirnya dia berpikir jika ingin bertahan dengan sangat terpaksa dia menggunakan topeng yang sebenarnya dia tidak ingin kenakan… Tapi tekanan ini membuatnya dapat bertahan dan bangun dari hukuman yang di berikan dunia.

“Tidak ada orang baik di dunia ini : You’re kind, but your actions make me sad”. People FAKE dan apakah ada sesuatu yang benar-benar indah di dunia ini? “Your beauty drives me mad. While I hesitate, you just go on to the next, next. Though I’m obstinate I still love and fall in love. I’ll just leave it as it is. Withering away and then falling down”

3. And Her Limited Edition, Crescent Moon.

Why? : Yang gue pikirkan dari lagu dan video clip ini adalah IMAGINATION, Gue sangat mencintai setiap imajinasi yang gue pikirkan, di video maupun lagu ini gue sangat berterima kasih karena dapat mendengarkan dan menyaksikan imajinasi yang sangaT menakjubkan!!. You teach me the way you live, second by second. Exposing the clouds behind your smile during a moonlit night, Waves of glass are rolling in, injured by its fragments, you bleed transparent blood.”

Tiga lagu di atas adalah bisa dibilang sebagai perwakilan dari lagu yang paling brilliant menurut gue. -Amazing Grace-. Dan gue gq lupa di balik briliantnya 3 lagu di atas, dilatarbelakangi oleh suaranya yang cukup merdu. Melodiously And Sweet.

-----------------------------------------------------------------------------------------------

Music is the most beautiful Element in the World and its spread Fast Like a air, But I already done seeing things that’s more beautifully and incredible better than music and the other attractive things. Yaps’ it’s her. I really glad to feel her characteristic, attitude, movement, music video, her huge joy spirit although just unreal but hopefully I can meet her someday which’s not in dream.


Hendry's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar