Kamis, 20 Agustus 2009

SOS | Please someone help me

Ini bukan tentangku,
Ini bukan tentang dirimu,
Ini bukan tentang siapapun,
Ini Tentang Semuanya.

Di tepi sisi pohon besar inilah gue berdiri.
Berbaur antara halusnya angin dan hijaunya rerumputan.

Ingin rasanya pergi dan menyelam ke dasar laut yang biru.
Tapi gue tidak bisa.
Jiwa ini,
Terhambat oleh simpul dimensi.
Terkubur dengan pasir putih.
Tersesat dalam kebisuan.
Tertusuk oleh jarum gairah.
Terkurung oleh sangkar burung camar.
Terlena oleh godaan estetika.
dan, tersesat di bawah nirvana.

Gue jelas butuh pertolongan.
Hanya jika gue melihat lebih dekat,
Tidak ada satu orang pun berada di sana.
Pohon itu berdiri sendirian...

Gue bukan Manusia Biasa
Gue belajar untuk terjatuh.
Gue belajar untuk berdiri.
Gue belajar dari malaikat yang selalu ada di sisi gue.
Gue belajar dari iblis yang ada di bawah kaki gue.

Garis ini sudah tak lurus lagi.
Waktu gue sudh hampir habis.
Gue memohon kepada harimau itu untuk datang dan nyanyikan sebuah lagu.
Agar gue tidak merasa kesepian,
Pada bulan yang tak berdawai.

Hendry's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar